Tuesday, September 20, 2011

Tablet Misterius Motorola 7 inci Menampakkan diri


Tablet Misterius Motorola 7 inci Menampakkan diri
Jika diminta menyebutkan nama tablet Android keluaran Motorola, mungkin sebagian besar hanya akan mengingat Motorola Xoom, yang tengah dalam proses upgrade untuk menjadi kompatibel dengan 4G LTE. Awal tahun ini CEO Motorola, Sanjay Jha menjanjikan bahwa akan ada tablet yang dilempar ke pasar akhir tahun 2011.
 

Sanjay menyebutkan beberapa kali bahwa tablet tersebut akan memiliki layar 7 inci. Dan kini, beredar sebuah foto di internet yang mengindikasikan tablet tersebut, meski foto yang ada tampak tidak begitu jelas dan sedikit kabur. Jika hal ini benar, bukan tidak mungkin tablet 7 inci yang dijanjikan CEO Motorola tersebut akan segera terungkap dalam waktu dekat.



Seperti Anda lihat dalam foto di atas, Motorola tampaknya tengah menyiapkan tablet yang cukup tipis. Ketika dicermati, Anda bisa melihat logo Motorola di sudut kiri atas pada tablet jika Anda memegangnya dalam orientasi portrait. Penampakan pada sudut miring juga cukup mengingatkan kita pada smartphone Motorola Photon 4G, yang diyakini akan menjadi perangkat Motorola mendatang. Dan yang menarik, tampak juga perangkat lain pada meja di sebelah kanan atas. Hmm.. teka-teki apa yang berusaha disajikan oleh Motorola?
source

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes