Tuesday, September 20, 2011

iPhone 4-plus akan Temani Peluncuran iPhone 5?



iPhone 4-plus akan Temani Peluncuran iPhone 5?
Akhir-akhir ini publik cukup dipusingkan dengan rumor serta spekulasi mengenai kehadiran next generation iPhone. Ada yang gigih merahasiakan tanggal rilis, namun ada juga yang sengaja membocorkannya, seperti CEO Orange. Bukan hanya mengenai tanggal rilis, karena Vodafone juga telah memberikan bocoran spesifikasi iPhone 5. Lalu berita apa lagi yang menambah panjang daftar rumor seputar iPhone 5 saat ini?

Menurut informasi yang disebutkan oleh analis JP. Morgan, Mark Moskowitz yang didapat melalui pencarian hak milik perusahaan, memang ada indikasi bahwa akan hadir 2 iPhone baru tahun ini, yaitu iPhone 5 dan iPhone 4-plus. 



Berdasarkan temuannya pada investor, iPhone 4-plus akan ditargetkan merambah pasar seperti China, jika melihat pernyataan bahwa iPhone 4-plus memiliki sejumlah perbaikan kecil dan berada pada kisaran harga midranged. Meski sampai saat ini belum ada informasi mengenai nama iPhone 4-plus yang resmi.

Yang menarik, Mark juga berkomentar bahwa selain dari penggunaan prosesor A5 yang juga ditemukan di iPad 2, bersama dengan layar yang lebih besar dan meningkat menjadi 1GB RAM, desain tidak akan berbeda secara radikal dari iPhone 4. Hal ini tampak bertentangan dengan kebanyakan rumor yang saat ini beredar. Bagaimana menurut Anda?

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes