Sunday, September 18, 2011

Samsung Galaxy S III dengan Prosesor Quad-Core?

Menyesal karena belum memiliki Samsung Galaxy S II? Barangkali Anda malah senang karena itu berarti Anda punya kesempatan mendapatkan Samsung Galaxy S generasi ketiga! Galaxy S III rencananya akan diumumkan pada ajang pameran Mobile World Conference 2012 dan akan dirilis pada pertengahan tahun depan.


Yup, bocoran terbaru yang muncul akhir pekan ini adalah tentang Samsung Galaxy S III. Informasi ini pertama kali muncul di forum situs 4chan. Seorang sumber tanpa nama yang juga pernah memberi tahu perihal adanya Google Nexus Prime dan Android Ice Cream Sandwich, membocorkan tentang rencana Samsung mengeluarkan Galaxy S III.

Sumber tersebut mengaku belum pernah memakai Galaxy S III karena smartphone yang dimaksud masih dalam tahap pengembangan di labolatorium Samsung. Tentang spesifikasi Galaxy S III, Anda bisa simak di bawah ini:

- Processor: Quad-core 2.0GHz

- 1.5GB RAM, internal storage 32GB, expandable

- Display: 4,65 inci Super AMOLED III yang dibuat khusus untuk Galaxy S III debgan resolusi 1280 x 1024, dengan pixel density of 352-PPI, merupakan pixel desnsity tertinggi untuk smartphone yang ada saat ini.

- Kamera: 10MP dengan kemampuan merekam video 1080p at 60fps.

- Kerangka berbahan logam dengan ketebalan 9mm

- Baterai: 2250mAh

- Built-in NFC untuk mendukung mobile payment.

Samsung Galaxy S III akan menjalankan Android versi terbaru Ice Cream Sandwich dengan perpaduan TouchWiz 5 UI milik Samsung. Versi terbaru ToucWiz ini dikatakan sedikit berbeda dengan versi yang ada saat ini dan merupakan cerminan dari OS Android Ice Cream Sandwich dengan sedikit sekali perubahan. TouchWiz 5 ini juga memungkinkan Samsung untuk memberikan software update yang lebih cepat.

Dari spesifikasi yang ada tampaknya Samsung telah mendesain Galaxy S III dengan standar tinggi jauh di atas smartphone Android yang ada di pasaran sekarang. Namun aspect ration 4:3 terdengar sangat aneh untuk smartphone Android. Dengan mengesampingkan ponsel murah resolusi QVGA, maka Anda tidak akan menjumpai satu pun samrtphone Android dengan display 4:3.

Pastinya kebenaran spesifikasi Galaxy S III perlu konfirmasi langsung dari Samsung. Tapi mengingat Galaxy S III baru akan diumumkan di awal 2012, dipastikan yang akan muncul sampai MWC 2012 adalah bocoran dan rumor yang perlu dicermati lebih jauh kebenarannya. Anda bisa mengandalkan Gopego untuk kabar terbaru mengenai Samsung Galaxy S III.
source

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes