Tuesday, September 20, 2011

CEO RIM : Blackberry Playbook Turun Harga dan Update Software



CEO RIM: BlackBerry PlayBook Turun Harga dan Update Software
Sudah punya tablet BlackBerry PlayBook? Well, jangan terlalu beredih jika belum mendapatkannya karena sekaranglah saat yang tepat bagi Anda membeli BlackBerry PlayBook.


Pada pengumuman laba bersih RIM di New York Selasa lalu (13 Sep), CEO RIM Jim Balsillie mengatakan bahwa perusahaan yang ia pimpin berencana menurunkan harga BlackBerry PlayBook! Sebagai tambahan Balsillie juga mengatakan akan adanya sebuah major software update yang akan diberikan untuk BlackBerry PlayBook.


^ BlackBerry PlayBook

Seperti diperkirakan banyak pihak dan pernah diungkapkan oleh RIM dalam BlackBerry World beberapa waktu lalu, update software tersebut akan memberikan kemampuan pada BlackBerry PlayBook untuk mendapatkan fitur email client dan BBM. Itu tak lepas dari kemampuan BlackBerry PlayBook yang sangat terbatas saat rilisnya, berbeda dengan BlackBerry smartphone yang telah memiliki dukungan email client dan BlackBerry Messanger yang merupakan kekuatan utama BlackBerry.


^ BlackBerry PlayBook dengan BBM dan email client

Selain itu diperkirakan aplikasi Android Player untuk BlackBerry PlayBook juga akan diberikan pada software update tersebut. Android Player untuk PlayBook ini tidak memiliki back button namun user tetap bisa swipe dari kanan ke kiri untuk menuju ke list lagu sebelumnya.

Apakah semua rumor dan prediksi para analis itu akan menjadi kenyataan untuk bisa segera muncul di BlackBerry PlayBook? Sabar saja menantikannya karena itu pasti tidak akan lama lagi mengingat RIM pernah mengatakan email client dan BBM akan diberikan pada PlayBook bulan September ini.

Bagi yang belum punya PlayBook, inilah saatnya Anda berburu tablet BlackBerry pertama keluaran RIM itu. Dan bagi Anda yang pernah terpikir untuk meninggalkan BlackBerry kini dengan diberikannya update software tersebut, Anda punya alasan kuat untuk kembali ke BlackBerry ;)

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes